Download Any Video Converter 5.9.4 Terbaru

Home » » Download Any Video Converter 5.9.4 Terbaru
Download Any Video Converter 5.9.4 Terbaru 2016ZukiSHARE - Download Any Video Converter 5.9.4 Terbaru 2016Any Video Converter 5.9.4 - Kadang mungkin Anda pernah menghadapi kendala saat video atau film yang ingin Anda putar pada perangkat tertentu, ternyata tidak suport atau perangkat terterntu tersebut tidak mendukung file video atau film yang Anda miliki. Oleh karena itu, selain dengan cara menggunakan aplikasi yang bisa memutar segala format video berupa codec, maka cara lainnya adalah dengan mengubah format file ekstensi dari video tersebut, dan hal itu memerlukan aplikasi bernama video converter.

Format dari sebuah video yang contohnya format yang berekstensi (mkv) Anda dapat mengubahnya menjadi format (avi) (mp3) atau (mp4) dengan menggunakan video converter. Saat ini ada banyak sekali aplikasi video converter salah satunya bernama any video converter. Anda dengan mudah mengganti format yang diinginkan, selain itu aplikasi any video converter ini bersifat free ( gratis ).

Apa Itu Any Video Converter?

Any Video Converter adalah software konversi video multi-format profesional. Perangkat lunak ini mendukung format video kebanyakan, antara lain: AVI, WMV, ASF, DVR-MS, MS-DVR, MOV, MP4, 3GP, 3g2, QT, RM, RMVB, FLV, MKV, AVS, M2TS, MPG, VOB, DV, M1V, M2V, DAT, AMV, DIVX, M4V, MPE, MPV, OGM, FLV, SWF. Any Video Converter memungkinkan pemisahan file audio dari file video. Ia menjadikan mudah dan sederhana pekerjaan konversi berbagai file video; membuat daftar aneka ragam file dan dengan gampang mengubah file ke format pilihan Anda. File yang diubah akan disimpan dalam folder yang sudah ditentukan, sementara file asli tidak berubah.

Keunggulan Any Video Converter

Selain sebagai alat konversi format video, Any Video Converter juga mampu melaksanakan beragam fungsi multimedia. Salah satunya yaitu membantu mengunduh video dari situs online, seperti YouTube dan Google Video. Caranya gampang. Cukup masukkan tautan video yang dimaui, kemudian aplikasi ini bakal mencari sendiri lokasi video FLV-nya.

Fasilitas penyuntingan video sederhana tersedia pula dalam Any Video Converter. Misalnya, pemotongan (trimming) bagian-bagian video yang tidak diinginkan. Anda pun bisa menggabungkan merge beberapa berkas video ke dalam satu buah video anyar. Ada juga fungsi cropping untuk Format video yang didukung Any Video Converter tergolong lengkap. Mulai ekstensi populer seperti AVI, FLV, MOV, MP4, MPG, RMVB, dan WMV, sampai yang jarang digunakan seperti QT, TOD, DV, dan DVR-MS. Jika ingin mengubah banyak video sekaligus, tinggal gunakan fungsi batch conversion. Walau namanya mengandung kata video, tetapi aplikasi ini juga mampu menghasilkan keluaran file audio. Jadi, jika Anda hanya mau mengekstrak bagian lagu dari sebuah video, pilih saja output berupa MP3, OGG, WAV, AAC, atau WMA.

Jangan dikira hanya sebagai Converting saja Any Video ini, Anda juga bisa melakukan Screen Records Aktifitas di desktop, (artinya Anda dapat membuat Tutorial Video dari apa yang Anda lakukan di komputer dan dishare ke rekan-rekan Anda di dunia maya, bisa melalui Youtube, facebook atau lainya. Apakah hanya itu keunggulan dan kemampuannya? Tidak, Any video converter juga memberikan segudang kemampuan, Seperti memberikan tools editing kecil untuk melakukan croping, Merge (penggabungan Video), menambahkan subtittle untuk output, serta special effect standar juga terdapat di dalamnya.

Aplikasi Any Video Converter ini juga memiliki kemampuan untuk membakar video ke DVD-R/RW dan DVD+R/RW dan juga didukung hingga 18 bahasa sehingga apabila Anda kurang menguasai bahasa asing, Anda tidak perlu merasa khawatir.

TitleAny Video Converter 5.9.4
Nama Fileavc-free.exe
Ukuran File39.96MB (41,904,576 bytes)
Sistem OperasiWindows (All Versions)
LisensiFreeware
Tanggal Rilis5 Mei 2016
DeveloperAVC


Dapatkan APLIKASINYA Gratis Terbaru dengan mengklik tombol di atas
.
Share this article :